March 19, 2012

Burgerkill Live in Solo, Showcase "Indie Clothing Festival"

Pada tanggal 15-18 Maret, Showcase menggelar "Indie Clothing Festival" yang diikuti oleh distro-distro terkemuka dari tanah air. Selain itu Showcase juga menampilkan band-band terkenal seperti Down For Life, Burgerkill, Serigala Malam, End of Julia, Attack The Headline dll.
Pada Minggu malam 18/3 suasana di area Sriwedari nampak ramai dipenuhi orang-orang berbaju hitam. Yup, tak lain dan tak bukan, mereka ingin menyaksikan aksi live Burgerkill. Band Metalcore asal Bandung ini memeiliki fans yang banyak di Solo, dan mereka menyebutnya para "begundal". Dengan harga tiket yang murah -Rp10.000,- area Graha Wisata menjadi penuh dan sesak juga karena area stage yang lumayan kecil.

Tepat jam 20.00 Band beraliran screamo asal Jogja "Attack The Headline" tampil di stage dengan performance yang menajubkan. Gaya scream dan Growl sang vokalis membuat para penonton berdiri dan berfogo di depan panggung. Band ini juga membagikan stiker dan beberapa kaos kepada penonton.

Pada jam 20.30 band terakhir yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga ke atas panggung. Yup, Burgerkill langsung disambut meriah dengan antusias para begundal yang tak sabar ingin menyaksikan aksi panggung secara langsung. Band asal Bandung yang beraliran metalcore ini membuat para begundal berfogo. Tak hanya laki-laki, yang perempuan pun juga terhanyut menikmati musik keras yang disajikan.

Aksi meriah Burgerkill ditutup dengan hujan deras hingga tengah malam.
Begundal Ra Cetho